Rabu, 24 April 2013

Cara Mengetahui Status NUPTK Guru 2013

Bismillahirohmanirohim,

Banyak dari guru-guru baik SD, SMP bahkan SMA yang bingung bagaimana cara untuk mengetahui status dari sertifikasi guru yang telah mereka dapatkan, terlebih lagi, bagi sebagian guru yang memiliki masalah dengan hal-hal yang berbau  data, baik dalam hal  melihat apakah data yang telah diinputkan oleh staf TU.

di link berikut kita hanya dapat melihat apakah data yang telah dimasukan oleh pihak dinas telah sesuai dengan yang kita berikan.

banyak permasalahan yang muncul ketika kita melakukan konfirmasi, misalkan data jam mengajar kosong, ini menyebabkan tunjangan sertifikasi yang biasanya kita dapatkan tidak keluar (curhatan, masalah yang dialami my dady) akhir nya setelah mengoprek oprek web dari Dinas ketemu deh.

memang dari web resmi dari dinas tidak melampirkan alamat resmi melainkan hanya sekedar alamat IP dari web nya sendiri

tampilan Home Page awal 

Tampilan Home Page Dari Web


Tampilan Hasil Pencarian Data GURU
Memang saya akui pemerintah pusat masing kewalahan dalam hal menggunakan sistem informasi berbasis web. apa mungkin beli hostingnya kurang gede.. :P namun ntah apalah itu, tidak hanya dalam hal pengumuman Hasil tes PNS 2013 Kemaren untuk hal ini juga masih kerepotan. 
untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan link untuk masuk ke menu awal silahkan komentar dibawah postingan ini. saya tidak bermaksud untuk apa-apa cuma sekedar ingin menolong dan memberi informasi kepada bapak-bapak atau ibu-ibu guru ditanah air,
 
Salam Hormat Kepada Bapak-Bapak dan Ibu guru di Tanah Air. Engkau lah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar